'/> 10 Bahasa Paling Susah Dipelajari Di Dunia

Info Populer 2022

10 Bahasa Paling Susah Dipelajari Di Dunia

10 Bahasa Paling Susah Dipelajari Di Dunia
10 Bahasa Paling Susah Dipelajari Di Dunia
Bahasa Paling Susah Dipelajari - Sudah terang adanya bahwa setiap negara mempunyai bahasa yang berbeda–beda. Ada negara yang mempunyai bahasa yang sedikit menyerupai dan praktis di pelajari, ada juga negara yang mempunyai bahasa yang cukup rumit sehingga warga negara lain susah untuk mempelajarinya.

    Bahasa Paling Susah Dipelajari di Dunia    

 Sudah terang adanya bahwa setiap negara mempunyai bahasa yang berbeda 10 Bahasa Paling Susah Dipelajari di Dunia

Berikut ini merupakan 10 bahasa yang ada dibelahan dunia dan sangat susah di pelajari berdasarkan daftarmenarik.com:

1. Bahasa India
India bahwasanya tidak mempunyai bahasa nasional yang resmi. Bahasa Indi merupakan bahasa yang di pergunakan dalam keseharian mereka bersamaan dengan bahasa Inggris. Maka dari Itu banyak warga negara aneh yang kesusahan mempelajari bahasa yang di pergunakan oleh India. Karena tidak tiruana warga negara India yang memakai bahasa tersebut. Seperti di ketahui India merupakan sebuah negara yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak kedua sesudah China.

2. Bahasa Jepang 
Jepang merupakan sebuah negara yang mempunyai bahasa yang cukup susah di pahami. Belajar bahasa jepang tidak cukup hanya dengan membaca saja. Di tambah lagi kebanyakan masyarakat Jepang menulis buku tutorial dengan huruf jepang menyerupai kanji, hiragana, dan juga katakana. Mungkin bahasa Jepang terlihat simple akan tetapi bahasa ini sangat susah di pelajari.

3. Bahasa Rusia 
Rusia memang sebuah negara yang memakai huruf alfabet yang berbeda. Rusia memakai huruf alfabet Cyrillic yang sangat membingungkan bagi para pemula yang ingin mencar ilmu bahasa Rusia. Selain itu penggunaan kata kerja dan poin dalam tata bahasa juga menjadi dilema bagi pemula, di tambah lagi nada dalam pengucapan sebuah kata juga mempengaruhi arti dari kata tersebut.

4. Bahasa Arab
Bahasa Arab merupakan sebuah bahasa yang di gunakan di ludang keringh dari 20 negara. Akan tetapi di setiap negara mempunyai dialek sendiri sendiri. Bahasa arab sendiri terdiri dari 28 huruf. Akan tetapi huruf–huruf tersebut sanggup berubah suara bila bertemu huruf lain yang ada di sekitarnya. Selain itu nada dan intonasi pengucapan mempunyai hukum masing masing.

5. Bahasa Jerman
Kata kerja dan kata benda dalam bahasa jerman mempunyai hukum sendiri. Maka dari itu bahasa Jerman sangat susah di pelajari. Di tambah lagi bahasa Jerman memakai Verba yang di letakkan di selesai kalimat. Dan hal itulah yang menciptakan banyak pemula mengalami kudang keringngungan.
Mandarin

6. Bahasa Mandarin 
Bahasa mandarin merupakan sebuah bahasa yang mempunyai empat nada berbeda. Dalam bahasa ini banyak terdapat kata yang mempunyai arti yang berbeda sesuai dengan kalimat pengikutnya. Maka dari itu bahasa mandarin menjadi sangat susah untuk di pahami.

7. Bahasa Spanyol
Spanyol merupakan sebuah bahasa yang di gunakan oleh banyak negara menyerupai sebagian Amerika serikat, dan juga Amerika tengah dan Amerika selatan. Meskipun banyak di gunakan di banyak sekali negara bahasa ini sangat susah untuk di pelajari.

8. Bahasa Melayu
Bahasa melayu merupakan bahas yang banyak di gunakan di Asia tenggara. Bahasa melayu cenderung sangat susah di pelajari oleh orang barat sebab bahasa melayu banyak mengucapkan huruf dengan sangat jelas.

9. Bahasa Finlandia
Bahasa ini sangat susah di pelajari sebab bahsa ini mempunyai tata bahasa yang rumit. Kata pengubah kata kerja dalam bahasa ini sangat banyak dan bahasa ini juga memakai ”Akhiran derivatif yang tak berujung”.

10. Bahasa Norwegia
Norwegia merupakan Negara yang mempunyai bahasa yang sangat susah di pelajari. Karena bahasa ini merupakan bahasa resmi, bahkan banyak warga dari Norwegia memakai dialek mereka sendiri dalam keseharian mereka.

Itulah 10 bahasa yang susah di pelajari. Setiap bahasa bahasa di atas mempunyai perbedaan yang menciptakan para pemula kesusahan dalam mempelajarinya. Namun, jikalau kita ulet dalam mempelajari sesuatu maka hasil yang baik akan kita dapatkan. Semoga warta diatas berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar