'/> 10 Sifat Perempuan Yang Selalu Dirindukan Pria

Info Populer 2022

10 Sifat Perempuan Yang Selalu Dirindukan Pria

10 Sifat Perempuan Yang Selalu Dirindukan Pria
10 Sifat Perempuan Yang Selalu Dirindukan Pria
DaftarMenarik.com, Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria - Tidak bisa disangkal, perempuan manis memang selalu memperringan dan sepele memikat hati pria. Namun untuk menjadi perempuan menarik yang berkesan dan selalu dirindukan, manis saja tidak cukup. Selain kecantikan luar, perempuan juga harus mempunyai sifat-sifat menarik yang membuatnya akan selalu dirindukan pria. Berikut 10 sifat perempuan yang selalu dirindukan pria:

Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria  10 Sifat Wanita yang Selalu Dirindukan Pria

10 Sifat ini yang menciptakan Anda selalu dirindukan oleh pasangan

 1  Asyik diajak ngobrol
Sifat utama yang menciptakan laki-laki betah berlama-lama denganmu yakni asyik diajak ngobrol. Karena biasanya perempuan yang asyik diajak ngobrol mempunyai sifat yang supel dan ramah terhadap orang di sekitar. Tidak ada salahnya memberikannisiatif mengajak ngobrol beliau duluan. Karena di zaman kini ini tidak tiruananya harus diawali oleh pria.

Lihat: 10 tips menghadapi pacar yang cuek

 2  Smart
Wanita smart selalu dirindukan oleh laki-laki alasannya yakni diajak ngobrol topik apa pun, niscaya nyambung. Namun perempuan smart disini bukan berarti kutu buku, melainkan perempuan yang berwawasan luas, berpikiran terbuka, dan bisa menempatkan diri dalam kondisi apapun.

 3  Perhatian
Biasanya laki-laki sangat rindu dengan perhatian-perhatian kecil. Misalnya, sewaktu beliau sibuk dengan pekerjaannya, kau muncul dengan membawa bekal makan siang untuknya. Perhatian kecil lainnya yang juga sanggup kau tunjukkan ialah dengan mengingat tanggal ulang tahun orang tuanya, adik-kakaknya, atau merawatnya ketika sedang sakit.

 4  Hemat
Semua laki-laki tentu tidak menyukai perempuan matre yang selalu minta dibelikan ini itu. Oleh alasannya yakni itu, perempuan ekonomis sangat memberi manfaat untuk pria. Karena kebanyakan laki-laki arif mencari uang namun tidak ringan dan sepele mengatur keuangan. Sifat ekonomis yang kau miliki sanggup membantunya mengatur keuangan, sehingga gajinya tidak akan termenghilangkan sia-sia. Selain itu, kau juga mendapat evaluasi tambah sebagai calon istri.

 5  Humoris
Pria juga sangat suka dengan perempuan humoris yang sanggup membuatnya tertawa. Menurut pria, perempuan humoris bisa menciptakan suasana yang suram menjadi ceria, apalagi jikalau sense of humor itu kau tunjukkan ketika dirinya dalam kondisi lelah atau penat.

Lihat juga: 10 cara menghadapi pacar yang sibuk

 6  Pendengar yang baik
Ada waktu dimana laki-laki ingin didengarkan keluh kesahnya perihal sekolah, pekerjaan, keluarga, teman, dan lain sebagainya. Saat ia terlihat sibuk dan jarang menghubungimu, janganlah murka dan malah menuntutnya. Tetapi cobalah menanyakan kondisinya dan dengarkan ceritanya.

 7  Menjaga penampilan
Memang inner-beauty itu penting, tapi penampilan yang baik dan kekebersihanan badan yang terjaga juga tidak kalah penting. Menjaga penampilan tidak berarti kau harus menggunakan make-up tebal. Melainkan ludang kecepeh kepada busana dan make-up yang pas dengan situasi.

 8  Dewasa
Dewasa yakni salah satu sifat perempuan yang selalu dirindukan pria. Kedewasaan sanggup dilihat dari caramu menghadapi masalah. Saat kau berkonflik dengannya, jangan berharap beliau akan memahamimu tanpa kau memberikantahu dulu. Tetapi bicarakanlah apa yang kau suka dan tak suka dari dia, dan jangan tersinggung juga ketika ia mengkritik. Setelahnya, carilah jalan tengah yang paling memuaskan kau dan dia.

 9  Mandiri
Memang laki-laki sangat suka jikalau diharapkan oleh pasangannya, namun bukan berarti kau boleh selalu meminta bantuannya. Pria ludang kecepeh suka melihat perempuan yang sanggup mengatasi masalahnya sendiri. Knorma dan sopan santun kau sudah menyerah, barulah kau bisa meminta bantuannya.

 10  Sabar
Sabar juga merupakan salah satu sifat perempuan yang selalu dirindukan pria. Dalam situasi negative, kesabaran akan membantu untuk tidak memperburuk suasana. Misalnya, kau praktis murka ketika beliau tidak sempurna waktu ataupun alasannya yakni kesalahan sepele. Lama kelamaan beliau bisa bosan denganmu.

Itulah 10 sifat perempuan yang selalu dirindukan pria. Semoga bisa menjadi acuan untuk kau yang selalu ingin dirindukan.
Advertisement

Iklan Sidebar