'/> 11 Film Samurai Jepang Terbaik Dan Terpopuler

Info Populer 2022

11 Film Samurai Jepang Terbaik Dan Terpopuler

11 Film Samurai Jepang Terbaik Dan Terpopuler
11 Film Samurai Jepang Terbaik Dan Terpopuler
Film Samurai Jepang Terbaik - Jepang memang dikenal akan kualitas manga dan anime yang sangat bagus. Banyak anime jepang yang menceritakan perihal samurai samurai jepang yang sangat mengagumkan. Akan tetapi jepang tidak hanya konsentrasi terhadap manga dan anime saja. Buktinya terdapat berbagai film mengenai samurai jepang yang sangat dikenal.

 Jepang memang dikenal akan kualitas manga dan anime yang sangat manis 11 Film Samurai Jepang Terbaik dan Terpopuler

    10 Film Samurai Jepang Terbaik    

1. Harakiri
Film ini menceritakan perihal seorang samurai yang berjulukan Hanshiro Tsugumo tanpa tuan. Film ini menceritakan bencana pada tahun 1619 hingga 1630. Film ini di ciptakan pada tahun 1962 dan kemudian di buat ulang sebagai film 3D pada tahun 2011 kemarin.

Lihat juga: 10 Film Comedy Terbaik di Dunia

2. Yujimbo
Yumbo merupakan sebuah film samurai yang di ciptakan pada tahun 1961. Film ini menceritakan seorang ronin yang datang di sebuah kota kecil yang ternyata di dalam kota tersebut terdapat kekejaman yang di lakukan oleh penguasanya. Terdapat dua penguasa yang saling berebut kekuasaan dan saling menyewa samurai untuk menjadi pengawal. Film ini berhasil menduduki peringkat ke-95 dari 500 film terbaik sepanjang masa.

3. Seven Samurai
Seven Samurai merupakan film samurai yang di buat pada tahun 1954. Film ini menceritakan sebuah desa petani yang menyewa tujuh samurai guna melawan cecunguk yang I ngin mengambil hasil panen mereka. Film ini sangat manis untuk di tonton terutama bagi mereka yang ingin melihat kebudayaan jepang pada masa lalu.

Lihat juga: 10 Aktor Mandarin Terbaik dan Terpopuler

4. Humanity And Paper Balloons
Film samurai ini di ciptakan pada tahun 1982. Film ini menceritakan sebuah tokoh yang berjulukan Uno. Uno merupakan rakyat jelata yang berjuang secara dramatis. Film ini sangat dikenal di jepang.

5. Lone Wolf And Cub : Sword Of Vengeance
Film ini menceritakan perihal pembunuh bayaran dan anak laki–lakinya. Film ini di penuhi kisah yang mengharukan. Film ini di ciptakan pada tahun 1972 kemudian yang di sutradarai oleh Kenji Misumo.

Baca juga: 10 Film Kungfu Terbaik Sepanjang Masa

6. The Hidden Blade
Film ini menceritakan perihal beberapa samurai pada masa restorasi meiji jepang. Pada masa tersebut tiruana samurai dilarang membawa pedang di muka umum. Film ini menjadi salah satu film yang sangat dikenal di jepang ataupun mancanegara.

7. The Twillight Samurai
Menceritakan seorang samurai yang berjulukan Sebei Iguchi yang merupakan samurai kalangan rendah yang bekerja untuk pemerintahan. Diceritakan bahwa kehidupan Sebei yang sudah nyaman menerima sebuah cobaan dan Sebei berusaha menuntaskan cobaan tersebut. Film ini d produksi pada tahun 2002.

8. The Last Samurai
Film ini menceritakan seorang perwira amerika yang mempunyai konflik langsung yang membawanya pada peperangan pada masa restorasi jepang. Film ini di kembangkan dari kisah positif perihal pemberontakan Satsuma pada tahun 1877. Film ini di ciptakan pada tahun 2003.

Baca juga: 15 Film Kisah Nyata Terbaik dan Inspiratif Sepanjang Masa

9. 13 Assassins
Film ini merupakan film samurai yang di ciptakan pada tahun 2011 kemarin. Film ini menceritakan seorang samurai pada tahun 1840an yang berjulukan Shinzaemon yang mengumpulkan 11 samurai lain guna membunuh seorang penjahat besar yang berjulukan Naritsugu. Film ini sangat menarik untuk di tonton.

10. 47 Ronin
47 Ronin merupakan film yang di ciptakan di Hollywood pada tahun 2013. Menceritakan seorang samurai jepang yang mempunyai keturunan inggris. Samurai itu berjulukan Kai, di bergabung dengan samurai lain guna membalas dendam alasannya pemimpin mereka telah mati terbunuh.

11. Rurouni Kenshin: The Legend Ends
Rurouni Kenshin: The Legend Ends yaitu sebuah film samurai Jepang yang dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Keishi Otomo.  Film yang diangkat menurut seri manga Rurouni Kenshin ini merupakan kelanjutan dari dua film sebelumnya, Rurouni Kenshin (2012) dan Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014).

Itulah 11 film samurai jepang terbaik sepanjang masa. Cobalah tonton salah satu film di atas kalau anda merasa ingin tau akan kisah sebenarnya.
Advertisement

Iklan Sidebar