'/> 17 Film Dongeng Positif Terbaik Dan Inspiratif Sepanjang Masa

Info Populer 2022

17 Film Dongeng Positif Terbaik Dan Inspiratif Sepanjang Masa

17 Film Dongeng Positif Terbaik Dan Inspiratif Sepanjang Masa
17 Film Dongeng Positif Terbaik Dan Inspiratif Sepanjang Masa
DaftarMenarik.Com - Film merupakan sebuah drama yang menggambarkan kisah kehidupan sehari-hari yang biasanya bersumber dari imajinasi pengarang, novel dan juga kisah nyata. Dalam artikel ini kita akan membahas film-film yang menurut kisah konkret paling laku di kalangan pecinta film.

 Film merupakan sebuah drama yang menggambarkan kisah kehidupan sehari 17 Film Kisah Nyata Terbaik dan Inspiratif Sepanjang Masa

    Daftar Film Kisah Nyata Terbaik    

1. 127 Hours
127 Hours merupakan film kisah konkret terbaik yang pertama. Film ini merupakan kisah konkret dari Aron Ralston sang pecinta alam yang terjebak di bawah watu besar waktu melaksanakan petualangan seorang diri di Moab, Utah. Selama 127 jam laki-laki ini harus berjuang untuk melawan takdirnya sendiri.


2. Hotel Rwanda
Merupakan sebuah film yang diambil dari kisah konkret Paul Rusesabagina sang manajer hotel. Kisahnya diawali dari perjuanganya untuk menyelamatkan ludang kecepeh dari 1000 pengungsi Tutsi dikala melawan milisi Hutu di Rwanda.

3. The Pursuit of Happiness
Film ini menceritakan kisah konkret dari salesman Chris Gardner yang alhasil sukses, namun dengan perjuangan, semangat dan kerja keras yang tinggi.

Baca ini juga : 10 Film Drama Korea Paling Romantis

4. Titanic
Film ini merupakan salah satu film yang sangat laku di tahun 2000an. Film ini mengisahkan kisah cinta, diskriminasi, dan kehilangan. Film ini di inpirasi dari kisah konkret Rose DeWitt Bukater dan Jack Dawson.

5. The Pianist
Merupakan film kisah konkret terbaik ke lima yang mengisahkan seorang pemain piano asal Polandia yang selamat dari serangan nazi. Film ini mengingatkan kepada kita sesungguhnya didalam kehancuran (kondisi terburuk) menyerupai apapun masih terdapat suatu kebaikan.

Baca juga : 10 Film Romantis Terbaik di Dunia yang Menggetarkan Hati

6. Erin Brockovich
Film ini yaitu kisah konkret dari single mother pengangguran yang tergerak hatinya untuk membubarkan perusahaan minyak dan gas yang mengotori lingkungan daerah tinggalnya dari limbah beracun.

7. Apollo 13
Film ini dikeluarkan pada tahun 1995. Menceritakan perihal suka murung dan tekanan batin yang dirasakan oleh para Astronot pemberani. Dalam film ini kita bisa melihat secara detail ekspedisi apollo yang ke 13.

8. Amazing Grace
Film ini menceritakan kerja keras dan usaha William Wilberforce menembus jajaran DPR Inggris untuk lalu menghapuskan praktek perdagangan budak. Film ini bukan hanya menginspirasi, fakta bahwa hal ini pernah terjadi saja sudah cukup menciptakan hati kita bergetar

9. The Social Network

Film ini diangkat dari pendiri facebook Mark Zuckerberg. Film yang dirilis tahun 2010 ini menceritakan naik-turun, usaha terus menerus dan pengorbanan yang telah beliau lakukan sampai mengakibatkan beliau salah satu milyarder termuda di dunia. Social Media sedang booming-boomingnya tidak ada salahnya menyaksikan rekam jejak pendiri salah satu socmed terbesar di muka bumi ini.

10. My Sister's Keeper

Dalam film ini kita akan disuguhi cerita-cerita yang menyayat hati bagaimana proses setiap anggota keluarga berjuang mengalahkan ego langsung karna keutuhan keluarga yaitu prioritas utama.

11. Schindler's List
Film ini mengangkat kisah seorang pudang kecepesnis berjulukan Oskar Schindler yang notabene seorang Nazi usang kelamaan prihatin akan apa yg rasnya lakukan kepada kaum Yahudi. Dia meninggalkans emua miliknya untuk lalu ke Polandia dan menyelamatkan ribuan orang Yahudi disana. Para orang-orang yang beliau selamatkan sekarang dikenal dengan Yahudi Schindler.

12. 12 Years A Slave

Menceritakan kisah hidup Solomon Northup, seorang laki-laki kulit gelap bebas dari pecahan utara New York, yang lalu diculik dan dijual sebagai budak.

13. Captain Philips

Kisah konkret Kapten Richard Phillips dikala mengomandoi MV Maersk Alabama, kapal kargo Amerika pertama yang dibajak dalam dua ratus tahun. Kapal ini dibajak oleh perompak somalia

14. The Blind Side

Cerita perihal Michael Oher, seorang anak yang terpisah dari orang tuanya berhasil melawan tiruana kisah pahit dan traumanya untuk meraih mimpi menjadi seorang American football player dengan pertolongan keluarga barunya.

15. Catch Me If You Can

Film ini dibentuk menurut biografi Frank Abagnale Jr., yang sebelum ulang tahunnya ke-19 telah berhasil menggelapkan uang sepenilaian jutaan dolar Amerika dengan menyamar sebagai pilot Pan American World Airways, dokter dari Georgia, pengacara dari Lousiana dan parish prosecutor. Kejahatan utamanya yaitu penipuan cek, dan sebab ia begitu terampil maka FBI alhasil meminta bantuannya dalam menangkap pelaku penipuan cek lainnya.

Lihat juga: 11 Film Romantis Indonesia Terbaik dan Terpopuler

Tambahan dari Pembaca:

16. Gridiron Gang
 Film merupakan sebuah drama yang menggambarkan kisah kehidupan sehari 17 Film Kisah Nyata Terbaik dan Inspiratif Sepanjang Masa
Film ini merupakan kisah konkret yang menceritakan perihal beragamnya kebengalan dewasa yang di sadari ataupun tidak, sering terjadi di sekitar kita. Setiap dewasa yang melaksanakan hal di atas ini di masukkan kesebuah daerah khusus yang di sebut dengan "Camp Kilpatrick" di Los Angles. Camp Kilpatrick merupakan penjara khusus untuk menangani kebengalan masa remaja.

Film ini merupakan film yang sangat baik di tonton untuk tiruana kalamusia. Film ini mengajarkan bagaimana cara kita dalam menghargai hidup, bagaimana cara kita untuk saling menghormati, dan bagaimana pandangan orang-orang mengenai seorang narapidana yang terus berjuang untuk hidupnya, serta film ini juga memmemberikankan pelajaran perihal cinta… baik cinta terhadap orang yang ludang kecepeh tua, keluarga, sahabat, dan pasangan.

17. Million Dollar Arm
 Film merupakan sebuah drama yang menggambarkan kisah kehidupan sehari 17 Film Kisah Nyata Terbaik dan Inspiratif Sepanjang Masa
Salah satu Film kisah konkret terbaik yaitu Film Milllion Dollar Arm. Film yang disutradarai oleh Craig Gillespie dan dibintangi oleh Bill Paxton, Jon Hamm, Madhur Mittal, Suraj Sharma dan Alan Arkin ini bercerita perihal seorang biro olahraga bersama sahabatnya mencari talenta dari atlet baseball.  

Itulah daftar film kisah konkret terbaik dan inspiratif sepanjang masa yang bisa menjadi ilham dalam kehidupan anda. Jika pembaca merasa film kisah konkret kegemarannya belum masuk dalam daftar diatas, silahkan memmemberikankan masukan dalam kolom komentar yang telah disediakan. Semoga bisa memberi manfaat untuk pembaca :).
Advertisement

Iklan Sidebar